KATA-KATA BIJAK

Selasa, 03 Mei 2011

KATA BIJAK CINTA : 100 KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA PILIHAN Sumber: KATA BIJAK CINTA : 100 KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA PILIHAN - Peluang Usaha

Kata bijak cinta . Kata kata bijak tentang cinta seperti halnya lem dengan daya lekat yang tinggi. setiap ucapan romatis yang kita sampaikan dengan tulus kepada pasangan kita akan memberikan kekuatan untuk terus mencintai. Dengan ikhlas dan niat untuk membangun keluarga sakinah maka kekuatan setiap baik kata bijak anda akan bermakna. kumpulan kata bijak cinta telah saya posting sebelumnya dengan judul kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi . Posting kata bijak untuk cinta ini untuk beberapa update terbaru, English love poem and word salah satunya, semoga berkenan. Anda juga bisa mengunjungi posting kami tentang kata mutiara persahabatan dan kata mutiara Islam . Free download kata bijak cinta akan kami berikan dikemudian hari jika memungkinkan. Karena cukup banyak pengunjung blog peluang usaha ini yang masuk dengan keyword kata bijak maka kami melengkapi posting kami tentang kata bijak dengan beberapa kategori silahkan klik selanjutnya untuk melihat keseluruhan posting.

Kata Bijak Motivasi
Kata bijak motivasi yang membangun motivasi bangkit serta kekuatan untuk berbagi. Kata mutiara motivasi diri by gusbud
Manusia lebih menyukai dirinya sendiri dari apapun
Tetapi bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya >> selanjutnya..

100 Kata Bijak Cinta
Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan By Gusbud >> selanjutnya..

Kata Bijak Cinta Islami
Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali) >> selanjutnya..

Kata Bijak Kehidupan
Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih
Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras >> selanjutnya ..

Kata Bijak Persahabatan
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna
By gusbud >> selanjutnya ..

Kata kata romantis
kata kata romantis untuk pasangan terkasih anda. Romantisme adalah bagian terbaik dari sebuah hubungan postif:) jangan pernah sia siakan >> selanjutnya ..

Kumpulan kata bijak diatas merupakan beberapa kata bijak untuk cinta yang saya kumpulkan dan saya bagi menjadi 2 bagian yang sebelumnya saya posting disini, namun karena 1 dan lain hal akhirnya posting kata kata bijak untuk cinta saya pindah ke blog baru saya:) selamat menikmati kata bijak tentang cinta.

Tags: kumpulan kata kata bijak cinta, kata kata bijak untuk cinta, kumpulan kata bijak tentang cinta, kata kata bijak putus cinta, kumpulan kata kata bijak tentang cinta, kata bijak cinta inggris, kata bijak cinta bahasa inggris, kata bijak cinta dalam bahasa inggris, kata kata bijak dalam cinta, kata bijak dalam cinta, kata kata bijak tentang cinta dalam bahasa inggris, kata kata bijak tentang cinta, kata bijak cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar